Jumat, 11 September 2015

Dudul Week - Sharing Kejadian Tolol Minggu Ini

Pernah mengalami kejadian tolol?
Kita semua sepakat bahwa kadang ada cerita-cerita yang saking konyolnya, membuat kita merasa malu sendiri waktu mengingatnya. People called it awkward moments. Kejadian-kejadian konyol, memalukan, menggelikan dan nggilani. Kadang, kita hanya ingin mengusir kenangan tolol itu dari pikiran kita dan hidup jauh lebih tenang. Tanpa kedudulan yang mampir untuk mengingatkan. Dan, semua pernah mengalami. #PukPuk


          Jadi, setelah bercerita dengan kawan baikku, kami sama-sama setuju bahwa semua itu perlu diceritakan. Untuk apa? Banyak hal. Berbagi. Bahwa kita tidak sendirian dalam menghadapi ketololan demi ketololan yang seperti diulang-ulang dalam hidup kita. Pintu udah ditutup, tapi “mereka” tetap datang. Se-cool apapun orang, seleb atau orang yang disegani sekalipun, pasti pernah juga mengalami ketololan yang sama.
          Untuk saat ini, kami mempunyai dua kontributor tulisan, sebut saja Payung Cantik dan Sebut Saja Mawar yang ogah disebut nama aslinya. Takut femes, katanya. Kalo udah femes, gampang dapet pacar nanti. Ntar dikejar-kejar gimana? Sementara kami masih ingin sendiri dan ingin menata masa depan (jiah alesan...bilang aja gak ada yang mau xixixi).
          Mari kita sama-sama menyebarkan kedudulan di muka bumi, atmosfer dan jagat raya!

Love,

Duo canteqq (kata emaknya sih)

0 komentar:

Posting Komentar

Think twice before you start typing! ;)

 

Goresan Pena Nena Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template